MeoTalk Aplikasi Chating Asli Indonesia Buatan Gadis Cantik Asal Kebumen

MeoTalk Aplikasi Chating Asli Indonesia Buatan Gadis Cantik Asal Kebumen

MeoTalk Aplikasi Chating Asli Indonesia Buatan Gadis Cantik Asal Kebumen | MeoTalk yaitu media sosisal asli karya anak bangsa. Lebih spesial lagi, pembuatnya yaitu gadis desa berumur 24 tahun asal Kebumen berjulukan Novi Wahyuningsih.

Mengapa spesial?
Kebumen yaitu kabupaten yang letaknya tidak jauh dari kota saya, jadi sebagai tetangga kabupten ada rasa gembira tersendiri. Selain itu pembuatnya yaitu gadis desa. Ya, ia sang pembuatnya yaitu benar-benar berasal dari desa, sama menyerupai saya. Anak desa.

Cita-cita pencipta MeoTalk hanya sederhana, ingin desanya menjadi terkenal sehingga menerima perhatian dari pemerintah sehingga pembagunan di desanya bisa mengalami perkembangan. Ya, munkgin dengan kepopulerannya sebagai pencipta media umum bisa menjadi jalan untuk untuk mewujudkan mimpinya.

MeoTalk gres lahir sebulan lalu, tapi sudah diunduh oleh 5000 pengguna smartphone. Itu artinya, sudah ada 5000 orang yang menggunakan MeoTalk sebagai media umum baru. Tentu saja ini merupakan angka yang sangat luar biasa.


Keterangan MeoTalk

MeoTalk yaitu media umum yang sama dengan media umum lainnya yang sudah populer menyerupai facebook, twitter, line, BBM dan media lainnya. Dengan MeoTalk anda bisa terhubung dengan teman, sahabat, saudar dan handai tolan dimana saja dan kapan saja sepanjang ada susukan internet.

Model komunikasi juga sama dengan media umum lainnya, bisa ngobrol "telepon", bisa chating "ngobrol dengan tulisan" atau juga bisa video call. Secara fungsi dasar sama persis dengan media soaial lainnya menyerupai facebook. Tapi tentu saja setiap media umum yang gres muncul selalu membawa hal-hal gres yang tidak ada di media umum lainnya. Misal, stiker yang lebih beragam dan lucu. Nah ini juga yang ditawarkan oleh meotalk, yaitu tersedianya stiker yang beragam dan lucu. Stiker-stikel ini yang akan mebuat acara chating anda semakin seru dan berksan.


Tidak hanya berkomunikasi secara realtime, meotalk juga memperlihatkan kemudkan kepada anda yang ingin membuatkan gambar, catatan suara, klip video, info kontak, dan lokasi ketika ini kepada sahabat dengan satu sentuhan tombol saja.

KEMAMPUAN GEO-TAGS
Dengan unggul kemampuan geo-tag, MeoTalk bisa memperlihatkan isu lokasi dan isi dari pengguna. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menandai lokasi tertentu dengan gambar dan isu lainnya dan membuatkan dengan teman-teman dan keluarga mereka. Dengan fitur berbasis lokasi ini, memungkinkan pengguna untuk memeriksa apakah ada orang di akrab kawasan tertentu atau lokasi. Sistem kami akan secara aktif mengingatkan pengguna kalau ada kontak mereka datang dalam jarak tertentu.

MeoTalk Memberikan Pulsa Gratis

Yang menarik dari meotalk adalah, setiap chating maka pengguna akan diberikan poin yang bisa diakumulasikan dan dikonversikan menjadi pulsa gratis. Ya, tidak hanya sebagai media umum saja, meotalk juga memperlihatkan pengganti pulsa yang anda gunakan untuk susukan internet. Jadi, benar-benar tidak ada ruginya menggunakan meotalk. Toh, aplikasinya juga bisa diunduh dan digunakan secara gratis.

Info Teknis Meotalk

Meotalk terakbir diupdate pada tanggal 11 Desember 2015 dengan Meotalk Versi 6.5. Dengan ukuran yang sangat kecil, yaitu 14MB saja, maka tidak akan terlalu membebani smartphone anda ataupun membuat sesak media penyimpanan anda. Sampai diterbitkannya artikel ini, meotalk sudah diunduh oleh 5000 pengguna smartphone. Meotalk bisa diinstal pada android 4.1 atau lebih tinggi.

Unduh MeoTalk

Silakan download meotalk di smartphone anda dan jadikan hidup anda lebih meriah. Silakan download di google play pada link berikut.
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.icube.lue

Share this:

Disqus Comments