Konoha Ninja, Game Online Paling Seru Untuk Android

Konoha Ninja, Game Online Paling Seru Untuk Android

Konoha Ninja, Game Online Paling Seru Untuk Android | Selain 4 game online paling seru yang sudah aku share untuk anda pada postingan beberapa hati yang lalu, kini aku kembali share sebuah game yang sangat seru untuk dimainkan di perangkat android anda. Sebuah game online yang akan membawa anda pada suasana pertarungan sebagai ninja dengan banyak keahlian bela diri. Anda akan bermain untuk mengumpulkan barang-barang menyerupai senjata rahasia, energi, kunai dan hadiah ketika melompat untuk bola, menggunakan gravitasi untuk keuntungan Anda untuk mengumpulkan semua item.
download ninja konoha
Game ini sangat menarik. Ada beberapa fitur yang membuat game ini semakin menarik dan seru untuk dimainkan, diantaranya ialah fitur pertumbuhan karakter, PvP di Scramble Battle, Impure ATK, sampai mengutuk lawan lewat Voodoo Doll! Diantara semua fitur ini, fitur yang paling menarik ialah fitur pertumbuhan aksara dan kutukan Voodoo Doll!

Mengapa fitur pertumbuhan aksara menjadi sangat menari? Anda akan benar-benar mencicipi sebagai ninja yang tumbuh dari kecil menjadi pintar balig cukup akal seiring dengan laju permainan. Tidak hanya aksara yang anda mainkan yang mengalami pertumbuhan, tapi aksara dari partner juga ikut tumbuh dan berkembang.

Tingkatan pertumbuhan aksara akan dimulai dari Novice, Genin, Chuunin, Sp. Jounin, Jounin, Kage, sampai Elder. Pertumbuhan aksara dipengaruhi oleh Title, sementara Title akan meningkat jikalau Fame telah terpenuhi, dan Fame ialah poin prestasi yang mampu didapatkan setelah menyelesaikan quest, Arena serta dari item-item khusus.

Dalam sebuah pertarungan, mampu saja anda kalah. Nah, anda mampu membalas dendam atas kekalahan anda melalui cara halus. Orang jawa bilang melalu "santet". Dalam game online konoha yang menarik ini, anda mampu melaksanakan itu melalui fitur Voodoo Doll. Gamer mampu membuat boneka Voodoo sendiri untuk mengutuk lawan tanpa sepengetahuan mereka. Pertarungan Voodoo Doll akan sangat dipengaruhi oleh kualitas boneka Voodoo yang dibuat oleh gamer, semakin tinggi kualitasnya, semakin ampuh kutukan yang dilancarkan.

Nah anda tentu penasaran ingin segera memainkan game online yang seru ini kan?

Download Konoha Ninja APK

Untuk menginstall secara ofline, anda mampu mendownload dulu konoha ninja APK. Anda mampu menyimpan aplikasi ninja konoha APK ini di memeri smartphone anda dan mampu menginstallnya kapan saja, bahkan anda mampu share ke sahabat dan mampu pribadi menginstallnya tanpa harus terkoneksi dengan internet.

Instal Konoha Dari Google Play  

Google play atau dikenal juga sebgai plya store merupakan tempa menginstal aplikasi android secara online. Nah, anda juga mampu menginstal konoha ninja pribadi dari google play. Tapi pastikan, memori smartphone anda memiliki ruang minimal 6 MB dan memiliki kuota internet serata koneksi inter yang stabil. Jika tidak maka proses instalasi mampu gagal di tengah jalan.

Share this:

Disqus Comments