4 Cara Cek Kuota Internet 3

4 Cara Cek Kuota Internet 3

4 Cara Cek Kuota Internet 3 | Cek kuota intenret 3 yakni salah satu cara untuk membantu dalam mengendalikan pemakaian kuota internet 3 anda. Dengan mengetahui berapa kuota internet anda, berapa siswa kuota internet anda maka anda mampu mengendalikan penggunaan internet anda semoga mampu lebih hemat.

Setiap vender sudah menyediakan layanan untuk melaksanakan banyak sekali hal, salah satunya yakni untuk cek kuota internet. Begitu juga dengan 3 juga menyediakan layanan untuk cek kuota internet. Ada 4 cara yang mampu dilakukan untuk cek berapa kuota internet anda dan juga berapa siswa kuota internet. 4 cara cek kuota internet 3 tersebut mampu dilakukan :

  1. Melalui SMS
  2. Melalui Panggilan telepon
  3. Melalui Internet / web
  4. Melalui aplikasi bima 3
Oke, mari kita lanjut satu persatu bagaimana cara cek kuota internet 3 sebagai berkut :

1. Cara Cek Sisa Kuota Internet 3 melalui SMS
caranya ketik: INFO DATA kirim ke 234


2.Cara Cek Sisa Kuota Internet 3 melalui panggilan telepon
Silakan panggil atau telepon nomor *111*3*1# dan ikuti petunjuk selanjutnya, lalu akan masuk masuk sms informasi sisa kuota internet 3 anda.

3. Cara Cek Sisa Kuota Internet 3 melalui Internet / Web
3 menyediakan layanan cek kuota internet juga melalui laman situsnya. Meskipun kuota internet anda atau pulsa anda 0 juga mampu mengakses situs resmi 3 ini. Silakan anda buka alamat http://internet.tri.co.id .

4. Cara Cek Sisa Kuota Internet 3 Melalui Aplikasi BimaTRI
Aplikasi BimaTRI yakni aplikasi khusus dari 3 yang mampu digunakan pada gadget Smartphone Android, Blackberry dan PC, silakan anda kunjungi http://bima.tri.co.id/ kemudian pilih sesuai gadget anda apakah untuk android, Blackberry atau PC, kemudian unduh dan instal aplikasinya. Dengan menggunakan aplikasi BimaTRI ini anda mampu pembelian paket data internet 3, mengecek kuota dan mengisi ulang pulsa.

Share this:

Disqus Comments