Aplikasi Kamus Untuk Android Gratisan Terbaik

Aplikasi Kamus Untuk Android Gratisan Terbaik

aplikasi kamus android gratisan terbaik
aplikasi kamus android gratisan terbaik


Aplikasi Kamus Untuk Android Gratisan Terbaik | Masih ingat pada zaman dahulu pada tahun 2000-an. Kalau sekolah pas mata pelajaran bahasa inggris harus membawa kamus bahasa inggris yang sangat tebal. Otomatis membuat tas dipunggung menjadi sangat berat. Namun sepertinya hal tersebut tidak terjadi dijaman sekarang, dimana segala sesuatu sudah dikonversi ke bentuk digital.

Buku pelajaran sudah dikonversi ke bentuk digital dalam format PDF menyerupai yang kita kenal dengan BSE (buku sekolah elektronik), begitu juga dengan kamus kini sudah dikumpulkan dengan serangakaian isyarat yang membentuk sebuah aplikasi kamus atau disebut juga kamus digital.

Baca Juga : 5 Aplikasi Edit Foto Android Gratis Terbaik

Apalagi kini ponsel yang dahulu hanya berfungsi sebagai alat komunikasi (telephone dan mengirim pesan) kini juga sudah berfungsi menjadi alat multifungsi atau alat dengan banyak fungsi. Kini ponsel mampu untuk membaca buku, mencari rujukan pelajaran, sebagai penunjuk arah, sebagai alat multimedia dan juga mampu menjadi sebuah kamus dengan menyimpan banyak kosa kata di dalamnya.

Kamusku ialah aplikasi kamus android terbaik yang mampu menterjemahkan bahasa inggris ke indonesia atau sebaliknya yang mampu dijalankan di smartphone android. Dengan menggunakan aplikasi ini, tidak hanya praktis dan ringan untuk dibawa tapi juga mudah dalam penggunannya. Untuk mencari arti dari sebuah kata tidak perlu mencari berdasarkan urutan karakter seperi pada buku kamus konvesional, tapi cukup dengan mengetaikan kata yang arinya akan dicari, maka kamusku akan pribadi memberkan jawabannya secara lengkap.

Lihat screen shoot dari aplikasi kamus untuk android kamusku di bawah ini
kamus english to indonesia

kamus indonesia ke inggris
Kamusku mendukung pencarian kata dari inggris ke indonesia atau sebaliknya yaitu dari indonesia ke inggris. Selain itu jikalau ada kata yang tidak ada dalam database kamusku, maka anda mampu mencarinya melalui bing translator yang sudah terintegrasi dengan aplikasi kamusku.

Baca : Aplikasi Kamus Untuk Android Gratis Terbaik

Aplikasi kamus android ini sanga muda digunakan dan juga ringan sebab ukurannya yang sangat kecil yaitu 6,6 MB. Dengan berbekal aplikasi ini di smartphone anda maka anda mampu membimbing anak anda dalam berguru bahasa inggris atau kalau memang anak anda diijikan membawa smartphone ke sekolah maka anda juga mampu menginstallnya di smartphone anak anda. Silakan anda instal dari google play store.

Share this:

Newest Post
Disqus Comments